Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ever Banega Akan Segera Memperkuat Valencia Lagi

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 23:12 WIB
Ever Banega (Laurence Griffiths/Getty Images)

Pemain tengah Valencia, Ever Banega, menyatakan ia akan segera kembali memperkuat Valencia, dan sangat bersemangat untuk kembali bermain. Ia dilaporkan telah mulai menjalani sesi latihan bersama tim utama Valencia pada Selasa (2/10).

Pemain asal Argentina ini mengalami cedera patah kaki di dua bagian kaki kirinya pada Februari 2012. Cedera ini didapatnya pada saat ia akan mengisi bensin untuk mobilnya. Namun, nahas baginya, ternyata ia lupa mengatur rem tangan mobilnya. Alhasil ia tertabrak mobil dan kakinya tergencet diantara ban mobil dan tepian jalan.

Ever Banega terlihat kembali berlatih bersama tim Valencia pada Selasa (2/10). Ia menyatakan sangat ingin kembali bermain membela Valencia. Untuk mewujudkan hal itu, ia harus segera mengembalikan kebugaran fisiknya dalam beberapa minggu ke depan.

"Saya telah melewati beberapa momen yang buruk. Saya harap itu hanya sebuah memori buruk, dan saya dapat memulai semuanya lagi. Saya sangat senang dengan tim ini, dan harus banyak bersyukur," ujar Banega kepada Football Espana.

"Saya telah membuat beberapa kemajuan. Terima kasih kepada semua orang di sini. Saya berharap saya dapat cepat kembali membela Valencia, dan melakukan hal-hal bagus untuk tim."

"Saya telah pulih, dan sangat bahagia. Saya dapat kembali berlatih dengan tim utama dan mulai bermain lagi. Saya ingin membantu tim, dan bermain dengan cara yang sama seperti sebelumnya," tutup pemain berusia 24 tahun ini.

Ever Banega telah membela Valencia selama empat tahun dan tampil pada 123 pertandingan Valencia dengan mencetak enam gol.