Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Mau Robert Lewandowski

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 15:00 WIB
Robert Lewandowski. (Stuart Franklin/Getty Images)

Tak memadainya formasi skuad raksasa Serie A, Juventus di lini depan membuat I Bianconeri terus berburu striker. Kali ini Juventus coba mengincar Robert Lewandowski.

Menurut laporan dari The Examine, striker Borussia Dortmund itu mulai dilirik, bahkan kabarnya The Old Lady sedang bersiap untuk melakukan penawaran. Akan tetapi, tampaknya usaha Juventus tak bisa berjalan mulus sebab Robert Lewandowski sudah menjadi incaran Manchester United sejak awal Liga Champion.

Meski Juventus memiliki lima penyerang, lini depan I Bianconeri belum bisa mendominasi produktivitas gol. Selama ini lini tengahlah yang paling rajin menyumbang gol.

Sementara bagi Man. United, Lewandolski merupakan pilihan yang menarik bagi Sir Alex Ferguson. Kemampuannya di depan gawang dalam mencetak gol diyakini menjadi pilihan menarik untuk menambah koleksi lini serang Setan Merah yang tergolong cukup produktif.

Untuk selanjutnya, mari kita lihat saja siapa di antara Juventus dan Man. United yang berhasil mendapatkan Lewandowski. Atau bahkan bukan keduanya.