Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mannone Sedang Dipantau Napoli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 16:27 WIB
Vito Mannone (Getty Images)

Napoli dikabari tengah memantau kondisi kiper Arsenal, Vito Mannone, sebagai pengganti yang mungkin untuk kiper veteran mereka, Morgan De Sanctis. Masalah kontrak yang belum diperpanjang, ada kemungkinan Mannone bisa pergi dari Emirates Stadium.

Napoli diyakini bersedia membayar seharga empat juta pound atau sekitar 61 miliar rupiah untuk mendapatkan jasanya pada musim panas mendatang. Belakangan ini, Mannone memang tampil baik dalam menjaga gawang Arsenal dari serangan para lawan-lawannya.

Kontrak Mannone akan berakhir pada 2014, dan sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk kiper berusia 24 tahun tersebut.

“Saya belum terpikir mengenai perpanjangan kontrak. Pada saat ini saya benar-benar bahagia dan hanya berfokus pada pelatihan dan bermain dengan baik di setiap pertandingan,” kata Mannone kepada wartawan.

Inter Milan juga menunjukkan minat untuk menggaet Mannone. Memang belum ada rencana dari Wenger untuk menjual kiper asal Italia ini, karena memang belum ada klub yang mengajukan penawaran secara konkret untuk Mannone.