Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Giovinco Ditakuti Bek Napoli

By Okie Prabhowo - Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:21 WIB
Sebastian Giovinco (Valerio Pennicino/Getty Images)

8 Serie A, Sabtu (20/10).

Paolo Cannavaro mengungkapkan ketakutannya tersebut kepada Il Mattino. Cannavaro juga membahas beberapa masalah yang akan ditemui bila berhadapan dengan Sebastian Giovinco.

"Giovinco adalah pemain yang membuat takut saya. Sangat sulit bagi bek menghadapi pemain bertubuh kecil yang memiliki kecepatan," ujar Cannavaro.

"Pernah ada yang mengatakan pemain dengan fisik seperti itu tidak dapat bermain sepak bola, tetapi sekarang pemain yang seperti itu menjadi penentu kemenangan."

Kedua klub sejauh ini belum pernah kalah dan hanya sekali seri. Akan tetapi La Vecchia Signora belum terkalahkan di Serie A untuk 46 laga.

"Ini akan menjadi pertandingan bagi pria sejati seperti kami melawan tim yang tak terkalahkan. Juventus memberikan tekanan yang besar karena akan dilangsungkan di kota Turin. Mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan," kata Cannavaro.

"Namun tak seorang pun tidak dapat dibendung dalam dunia sepak bola. Kami perlu bermain sempurna menghadapi mereka agar mendapatkan hasil terbaik."

"Juventus secara mental sangat kuat. Mereka selalu percaya dan agresif dalam setiap permainan," lanjut pemain berusia 31 tahun ini.