Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Napoli

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Giorgio Chiellini (Getty Images)

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, sangat semangat menanti laga Serie A melawan Napoli pada 20 Oktober setelah jeda internasional. Kedua tim yang dijagokan untuk merebut scudetto pada musim ini akan berjuang penuh untuk saling mengalahkan.

Sementara ini, Juventus duduk diperingkat atas klasemen Serie A dengan total 19 poin dari tujuh pertandingan, dan Napoli ada di peringkat kedua dengan hanya berbeda dua selisih gol. Namun Chiellini menganggap, pertandingan ini masih terlalu dini jika dibilang menjadi pertandingan perburuan gelar. Pasalnya, masih banyak pertandingan lainnya yang justru lebih menentukan dalam musim yang masih panjang ini.

“Ini akan menjadi pertandingan besar seperti melawan AC Milan dan Inter Milan, tapi itu tidak akan memutuskan scudetto. Masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut,” kata Chiellini kepada wartawan.

Bek berusia 28 tahun ini, menekankan bahwa ia sepenuhnya fit dan siap turun bersama Juventus maupun timnas Italia. Chiellini akan bertugas membela Italia untuk kualiafikasi Piala Dunia melawan Armenia dan Denmark.