Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Lirik Talenta Muda Sime Vrsaljko

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:34 WIB
Sime Vrsaljko (Kiri) (Getty Images)

Klub raksasa Serie A, Internazionale, kabarnya sedang mencari pengganti mantan bek kanan mereka, Maicon Douglas, yang kini sudah berlabuh di Manchester City. Seorang pemain muda asal Kroasia kini mulai dilirik I Nerazzurri.

Bek kanan klub asal Kroasia Dinamo Zagreb, Sime Vrsaljko, diproyeksikan sebagai pengganti Maicon. Usianya baru 20 tahun. Ia disebut-sebut sebagai talenta terbaik di Kroasia setelah Luka Modric.

Vrsaljko memiliki kecepatan dalam tempo bermain. Ia bisa bermain sebagai bek kiri dan gelandang tengah yang menjadikannya sebagai pemain serbaguna. Tak heran jika Vrsaljko ditetapkan sebagai pemain muda terbaik Kroasia pada 2010.

Pada debut awalnya bersama tim senior Dinamo Zagreb, Sime Vrsaljko, berhasil membawa Dinamo selalu keluar sebagai juara Liga Kroasia dalam tiga musim terakhir. Berkat prestasinya ini, Sky Sport Italia melaporkan, Inter tampaknya harus bersaing dengan beberapa klub di Eropa lainnya seperti Marseille, Arsenal, Valencia, dan Manchester City yang juga tertarik dengan Vrsaljko.