Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setia pada United, Vidic Tolak Juve dan Barca

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 11 Oktober 2012 | 16:03 WIB
Nemanja Vidic (Matthew Peters/Getty Images)

Kapten Manchester United, Nemanja Vidc, dikabarkan sedang dirayu dua raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus. Namun melalui agennya, pemain asal Serbia ini menyatakan komitmen untuk bertahan di Old Trafford.

Nemanja Vidic sempat dibekap cedera panjang musim lalu. Saat kembali di awal musim ini, ternyata cederanya belum pulih 100 persen. Namun, diberitakan pemain berusia 30 tahun itu berangsur mulai pulih pasca operasi lutut. Di tujuh pekan pertandingan Premier League, Nemanja Vidic telah tampil sebanyak lima kali.

Musim lalu, sang kapten hanya tampil sebanyak 16 kali pertandingan. Meski cedera, Nemanja Vidic dikabarkan tetap diincar dua tim elit Eropa, yaitu Barcelona dan Juventus. Lewat sang agen, Vidic mengaku ingin fokus pada pemulihan dan setia kepada Man. united.

"Saat ini Vidic belum bisa berlatih karena baru saja melakukan operasi. Dia hanya memikirkan tentang masa pemulihan dan bukan bursa transfer," kata sang agen Silvano Matina.

"Juventus telah memiliki banyak pemain yang berasal dari negara non Eropa, saya rasa mereka tidak menginginkan Vidic. Jika memang benar, maka saya akan mengesampingkan tawaran itu. Vidic telah menjadi bagian United, saya tegaskan tidak ada negosiasi baik dengan Juventus maupun Barceona," tambah Martina dilansir The Sun.