Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marouane Fellaini Bisa Tampil di Derby Merseyside

By Oka Akhsan M. - Kamis, 11 Oktober 2012 | 20:26 WIB
Marouane Fellaini (Stu Forster/Getty Images)

Gelandang Everton, Marouane Fellaini, dikabarkan bisa tampil di derby Merseyside melawan Liverpool, pada 28 Oktober. Pasalnya, Fellaini menyebut cedera lutut yang dialami ternyata tidak terlalu serius.

Marouane Fellaini mengalami masalah lutut ketika menjalani sesi latihan bersama tim nasional Belgia jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Akibatnya, ia diprediksi harus menepi dari lapangan hijau selama tiga pekan dan terancam absen kala Everton bertemu rival sekota, Liverpool, pada akhir Oktober.

Namun, kini kubu The Toffees bisa sedikit bernapas lega. Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, Fellaini mungkin masih bisa tampil di laga yang digelar di Goodison Park tersebut.

"Seperti yang bisa didengar dan dilihat di berbagai media, saya saat ini sedang mengalami cedera lutut. Beruntung, cedera ini tidak terlalu serius meski saya harus absen di dua laga bersama Belgia," kata Fellaini seperti dikutip dari Click Liverpool.

"Saya berharap bisa segera kembali tampil membela Everton. Meski merasa kecewa karena harus beristirahat, namun saya akan berjuang untuk mengembalikan kebugaran agar bisa membantu tim di laga penting yang telah menunggu," pungkas Fellaini.