Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Koscielny Tidak Serius

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Oktober 2012 | 02:20 WIB
Laurent Koscielny (Getty Images)

Seperti yang dikatakan situs resmi Arsenal, cedera lutut yang dialami pemain bertahan Laurent Koscielny tidak serius. Sebelumnya, bek tim nasional Prancis itu sempat dikhawatirkan mengalami cedera lutut cukup parah.

The Gunners akhirnya mendapat kabar baik terkait cedera yang dialami Koscielny. Pasalnya, Koscielny mengalami cedera saat menjalani tugas negara di sebuah sesi latihan untuk mempersiapkan diri di pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Koscielny mengalami insiden saat berlatih setelah berbenturan dengan Frank Ribery. Bek berusia 27 tahun ini harus dibantu keluar lapangan dan sempat diperkirakan akan absen dalam jangka waktu lama.

Bersama skuad Arsene Wenger Koscielny musim ini baru mendapatkan kesempatan tampil sebanyak tiga kali dan sudah menyumbang satu gol penting ke gawang Manchester City. Sementara itu, berkat performa meyakinkannya saat membela Prancis di Euro 2012, Koscielny kembali mendapat kepercayaan dari Didier Deschamps untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Spanyol, Selasa (16/10).