Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nocerino Nilai Milan Butuh Pulihkan Mental Mereka

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 02:31 WIB
Antonio Nocerino (Getty Images)

1 dari Internazionale, Minggu (7/10). Karena itu, Antonio Nocerino pun menilai Milan harus kembali memulihkan mental mereka sesegera mungkin.

Menurut Antonio Nocerino, kekalahan dari Inter sangat memukul mental pemain-pemain Milan. Pasalnya, kondisi mereka sempat menanjak setelah menumbangkan Zenit St Petersburg 3-2 di Liga Champion. Kini Nocerino pun berharap mental I Rossoneri bisa kembali pulih setelah libur Internasional.

"Minggu ini seharusnya kami mengisi ulang baterai kami, baik secara fisik maupun mental. Kami kalah Melawan Inter di pertandingan yang buruk dan saya selalu sedih ketika kalah di laga derby. Walau demikian kami harus tetap tenang dan konsentrasi pada pertandingan berikutnya," kata Nocerino di Football Italia.

Di sisi lain, Nocerino juga mengakui performanya tak begitu baik awal musim ini. Menurut Nocerino, ia tampil sangat buruk karena tak melakukan persiapan dengan baik di pra-musim lantaran harus memperkuat tim nasional Italia di Euro 2012.

"Tahun ini saya memulai musim dengan buruk. Karena ikut dalam Euro 2012, saya tak sempat melakukan persiapan yang baik di pra-musim."