Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Utina Senang Resmi Gabung ke Persib

By Randy Wirawan - Jumat, 12 Oktober 2012 | 13:57 WIB

Setelah resmi menjadi penggawa Persib Bandung, Firman Utina mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan skuad berjuluk Maung Bandung.

"Alhamdulillah musim mendatang bisa bekerja sama dengan Persib dan pemain yang sudah ada di Persib," kata Firman Utina di Hotel Park Lane, Jakarta, Jumat (12/10).

Firman menambahkan, dirinya akan mengkonversi kepuasannya dengan tampil baik untuk Persib. Langkah awal yang akan ditempuh, yakni melakukan adaptasi lebih dulu.

"Saya tentu harus banyak adaptai, baik dengan masyarakat Bandung, lingkungan, manajemen, dan pemain yang sudah ada. Untuk pemain mungkin adaptasi bisa berjalan mudah, karena sudah sering bertemu," jelas eks gelandang Sriwijaya FC.

Lebih jauh, Firman sendiri mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persib. Satu yang utama, yakni Persib punya target menjadi juara di ISL musim 2012/13.

"Itu yang menjadi motivasi buat saya untuk bergabung. Saya sendiri ingin mendapat hal positif dalam karier sebagai pesepak bola," ujarnya.