Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ray Allen Gemilang Bersama Heat di Cina

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Oktober 2012 | 15:46 WIB
Ray Allen (Getty Images)

Miami Heat berhasil mencuri kemenangan saat menghadapi LA Clippers di laga pramusim, Kamis (11/10) malam atau Jumat siang WIB. Kemenangan tersebut tak lepas dari peran pemain anyar mereka, Ray Allen.

Dalam partai yang berlangsung di Cina itu, dominasi Heat langsung terlihat sejak awal pertandingan. Mereka menutup kuarter pertama dengan kedudukan 29-18, lalu memperlebar selisih angka menjadi 53-35 di akhir kuarter kedua.

Keperkasaan Heat berlanjut di kuarter ketiga. Setelah meninggalkan Clippers 13 poin di lima menit terakhir, Ray Allen dan Shane Battier menjaringkan tiga three point untuk membawa Heat memimpin jauh 69-49. Kuarter tersebut kembali menjadi milik Heat dengan skor 76-60.

Memasuki kuarter keempat, tak ada perubahan yang terjadi. Heat menambah 18 poin untuk menyudahi pertandingan dengan kedudukan 94-80.

Allen mencatatkan 15 poin. Rashard Lewis, yang juga merupakan pemain anyar Heat, menambah lima poin. Pendulang angka tertinggi tetap diraih oleh sang bintang, LeBron James, dengan 20 poin dan lima assist.