Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Bantah Milan Dekati Pep Guardiola

By Okie Prabhowo - Jumat, 12 Oktober 2012 | 16:34 WIB
Adriano Galliani (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Wakil Presiden klub AC Milan, Adriano Galliani, telah membantah spekulasi bahwa dirinya akan pergi ke New York untuk memulai negosiasi dengan Pep Guardiola. Galliani akan pergi ke kota tersebut untuk urusan pribadi.

Sempat tersiar kabar perwakilan ofisial dari klub AC Milan akan pergi ke New York untuk bertemu dengan Pep Guardiola. Pep musim ini secara kebetulan juga sedang menikmati masa cutinya di kota paling padat penduduk di Amerika Serikat tersebut.

"Tidak ada perjalanan ke New York untuk Guardiola. Saya akan pergi ke kota tersebut, tetapi hanya untuk menemui putri saya," ujar Adriano Galliani kepada Sky Sport Italia.

Guardiola difavoritkan menjadi pengganti pelatih Milan, Massimiliano Allegri, untuk musim 2013/14. Hal ini bukan tanpa alasan, karena prestasi Milan yang buruk di awal musim 2012/13 membuat masa depan Allegri di Milan diragukan.

I Rossoneri telah mengalami empat kali kekalahan dari tujuh laga yang dimainkan di musim ini. Milan kalah dari Sampdoria, Atalanta, Udinese, dan Internazionale. Il Diavolo akan menghadapi pertandingan sulit menghadapi Lazio di Serie A, Sabtu (20/10).