Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam City Selection Siap Bertarung Sengit

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:43 WIB
All-star dan bintang tamu LA Lights Streetball. (LA Lights Streetball)

Hari pertama pembukaan pertandingan Grand Final LA Light Streetball 2012, Jumat (12/10) berlangsung sengit.  Dengan mempertemukan enam tim terbaik dari enam kota di Indonesia, mereka saling beradu hebat untuk memperebutkan gelar juara LA Light Streetball 2012.

Slick Ballers (Medan), DA Heroez (Surabaya), DA Roaring Tiger (Bandung), DA Highlander (Malang), King Ballers (Yogyakarta), dan Capital Ballers (Jakarta) tampil memukau. Dengan trik-trik  back to papa, tornado, dan lengkap dengan slam dunk, mereka tampil kreatif sekaligus menghibur.

Selain menampilkan pertandingan dari tim-tim finalis, tampil juga Divas Percussion dan Mobbed Dance Collaboration untuk menambah kemeriahan dan sejumlah gimmick. Diantaranya, 2 and 3 shot out dan King of Da Hood (pertandingan 2on2 streetball), BBOY battle, Rim Shaker contest, Freestyle, dan Rap Battle juga dipertunjukan.

Hasil pertandingan babak perdelapan final LA Light Streetball 2012,
Slick Ballers (Medan) 16-20 Da Highlander (Malang)
Da Heroez (Surabaya) 31-40 King Ballers (Yogyakarta)
Da Roaring Tiger (Bandung) 31-14 Slick Ballers (Medan)
Capital Ballers (Jakarta) 26-15 Da Heroez (Surabaya)

Dengan demikian inilah tim yang berhak maju kebabak semi fimal LA Light Streetball 2012, Da Highlander (Malang) vs  Da Roaring Tiger (Bandung) dan King Ballers (Yogyakarta) vs Capital Ballers (Jakarta).