Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Segera Perpanjang Kontrak di Liverpool

By Randy Wirawan - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 01:51 WIB
Jesus Joaquin 'Suso' Fernandez (Getty Images)

Jesus Joaquin Fernandez atau yang akrab disebut Suso mengaku dalam waktu dekat akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool. Suso juga yakin punya peluang besar untuk lebih sering bermain di bawah besutan manajer Brendan Rodgers.

Pemain muda asal Spanyol ini yakin The Reds adalah klub ideal baginya. Suso merasa hanya perlu membuktikan mampu bermain dengan baik, maka Rodgers tidak segan-segan untuk memberikan kepercayaan untuk lebih sering memainkannya bersama skuad utama Liverpool.

"Para fan bisa bersabar. Semuanya baik-baik saja. Saya berharap dapat menandatangani kontrak baru secepat mungkin. Kami telah berbicara mengenai kontrak sejak awal musim dan sudah dekat serta mencapai kesepakatan secepatnya," kata Suso seperti dikutip Liverpool Echo.

"Saya senang di sini dan merasa sangat nyaman. Ini merupakan klub ideal bagi dan seperti mimpi bagi saya. Brendan Rodgers adalah tipikal manajer jika anda bisa memberi bukti, maka anda dapat bermain. Jika anda bekerja keras, ia tidak ada masalah untuk menempatkan pemain muda dalam skuadnya. Saya sudah bermain tiga kali dan segala sesuatunya berjalan baik," ucapnya.