Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capital Ballers Jakarta Fokus Ingin Jadi Juara

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 13 Oktober 2012 | 13:48 WIB
Bayu Radityo a.k.a Lunatic (Vessy Frizona/Bolanews)

Jelang pertandingan babak gran final LA Light Streetball 2012, Sabtu (13/10), Capital Ballers (Jakarta) yang akan berhadapan dengan Da Heroez (Surabaya) tak mau anggap remah lawan.

Bayu Radityo a.k.a Lunatic, mewakili rekan-rekannya dari Capital Ballers Jakarta, menyatakan sudah mempersiapkan diri dan ingin jadi juara.

"Untuk pertandingan besok, kami harus terus menjaga chemistry di dalam tim, karena kami juga merupakan tim baru yang hanya sesekali main bersama. Namun, yang pasti kami tetap fokus untuk juara, jadi every game kita usahain better," ujar Bayu.

Selain itu bayu juga menambahkan pentingnya rasa saling percaya antar sesama anggota tim sebab jika tidak bermain tim itu artinya sama saja memberi peluang lawan untuk mengalahkan timnya.

"Saya percaya dengan semua teman-teman di Capital Ballers, sebab yang bisa mengalahkan Capital Ballers adalah Capital Ballers sendiri. Apakah kita ingin bermain tim atau nggak. Kalau kita nggak main tim, itu sama aja memberi peluang untuk lawan mengalahkan kita. Tapi kalau kita mau bermain tim, mudah-mudahan kita bisa menang. Karena semua lawan kami adalah tim baik."