Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Kembali Buka Pintu Untuk Internazionale

By Randy Wirawan - Minggu, 14 Oktober 2012 | 01:19 WIB
Paulinho (kiri) (sambafoot.com)

Peluang Internazionale untuk mendapatkan gelandang Corinthians, Paulinho, kembali terbuka lebar. Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan siap hengkang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari.

Paulinho menjadi incaran Inter pada bursa transfer musim panas. Namun, transfer gagal terealisasi karena pemain tim nasional Brasil itu memilih bertahan di Corinthians.

Namun, kini Paulinho kembali membuka pintu untuk Inter. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ia mengaku siap hengkang ke Italia setelah membela Corinthians di Piala Dunia Antar Klub 2012.

"Inter telah melepas penawaran resmi kepada Corinthians untuk merekrut saya pada musim panas. Namun, saat itu saya merasa belum siap bermain di Eropa dan memilih untuk bertahan. Semoga Inter memahami keputusan saya," kata Paulinho.

"Saya juga merasa berhutang kepada Corinthians setelah berhasil meraih gelar Piala Libertadores. Pemain Brasil pasti bermimpi bisa bermain di Inter. Jika Inter kembali datang usai Piala Dunia Antar Klub, saya mungkin akan mempertimbangkannya," pungkas Paulinho.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/V3LlU1mHFF4" type="application/x-shockwave-flash"> </object>