Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Tegaskan AC Milan Tak Dijual!

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 Oktober 2012 | 10:15 WIB
Adriano Galliani (Claudio Villa/Getty Images)

Start buruk pada awal musim ini memunculkan rumor Silvio Berlusconi akan segera melepas sebagian besar saham AC Milan kepada investor asing. Namun, kabar tersebut langsung dibantah CEO I Rossoneri, Adriano Galliani, seraya menegaskan AC Milan tidak dijual.

Penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva di bursa transfer musim panas terkait kondisi keuangan klub yang kurang sehat membuat Milanisti kecewa dan merasa AC Milan akan sulit meraih trofi pada akhir musim ini.

Situasi tersebut memunculkan kabar Berlusconi akan menjual saham mayoritas Milan kepada perusahaan Rusia, Gazprom, atau Qatar Investment Authority yang juga memiliki PSG. Namun, berita tersebut langsung dimentahkan Galliani. Tangan kanan Berlusconi itu menegaskan saat ini tak ada negosiasi apapun terkait penjualan Milan.

"Tak ada negosiasi mengenai penjualan Milan. Tidak dengan investor Arab maupun Rusia. Saya tegaskan sekali lagi, tak ada negosiasi sama sekali!" kata Galliani seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Saya rasa para suporter tak boleh mengeluh. Saya ingatkan lagi, selama Berlusconi menjabat sebagai presiden selama 25 tahun, Milan telah meraih 28 trofi," pungkas Galliani.