Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Reus Tetap Yakin Dortmund Pertahankan Gelar

By Adil Pradipta - Senin, 15 Oktober 2012 | 03:30 WIB
Marco Reus (Getty Images)

Marco Reus yakin Borussia Dortmund akan mempertahankan gelar juara Bundesliga. Keyakinan tersebut bertolak belakang dengan perolehan poin di tangga klasemen sementara karena saat ini Dortmund hanya duduk diperingkat empat dan berjarak sembilan poin dari Bayern Muenchen yang berada di posisi pertama.

Dari segi performa Dortmund memang terus mengalami peningkatan meski telah mengalami sekali kekalahan dan tiga kali seri. Para pemainnya seperti Reus pun terus mengalami kemajuan, terbukti ketika memperkuat tim nasional Jerman pemain tersebut menjadi bintang usai mencetak dua gol pertama kemenangan 6-1 skuad Joachim Loew atas Republik Irlandia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Kami tetap berpikir positif mengenai peluang sendiri musim ini. Di saat yang sama musim 2011/12 kami mendapatkan 10 poin dan sekarang kami memiliki 12 poin," kata Reus seperti dikutip Bild.

"Kami tahu bisa bermain lebih baik dan ini hanya masalah waktu sebelum dapat memperlihatkan potensi kami. Kami perlu terus bekerja keras dan fokus untuk memenangi setiap pertandingan," sambungnya.