Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Pizarro Kritisi Daniele De Rossi

By Arnoldi - Senin, 15 Oktober 2012 | 23:50 WIB
David Pizarro dan Daniele De Rossi. (Getty Images)

baru ini. Menurut gelandang yangkin merumput bersama Fiorentina tersebut, De Rossi tak seharusnya bertengkar dengan pelatihnya, Zdenek Zeman.

Baru-baru ini media massa Italia mengeluarkan berita mengejutkan. Daniele De Rossi dilaporkan berselisih paham dengan Zdenek Zeman. Akibatnya De Rossi pun tidak diturunkan saat Roma menang 2-0 atas Atalanta pada 7 Oktober.

Menanggapi perangai mantan rekan setimnya itu, David Pizarro mengaku terkejut. Menurut Pizarro, tak sepantasnya De Rossi membuat masalah dengan Zdenek Zeman. Pasalnya De Rossi seharusnya jadi teladan bagi pemain-pemain Roma lain.

"De Rossi bukanlah yang berkuasa di Roma. Ia harus mencoba mengklarifikasi posisinya dengan Zeman. Saya pikir itu akan bagus untuk semua orang jika ia menjelaskan semuanya," kata Pizarro di Football Italia.

Di sisi lain, Pizarro sendiri mengaku masih sangat mencintai Roma. Menurut Pizarro, ia selau jadi pendukung Roma. Bahkan Pizarro berkata, "Saya selalu mendukung Roma. Jika tim saya menag melawan mereka, saya tidak akan merayakannya."