Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Ditanya Soal Radamel Falcao, Cerezo Gerah

By Arnoldi - Selasa, 16 Oktober 2012 | 00:21 WIB
Radamel Falcao (Getty Images)

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tak begitu senang dengan ulah media massa Spanyol. Dalam hal ini, ia gerah karena terus ditanya soal status transfer salah satu pemain andalannya, Radamel Falcao.

Menurut Enrique Cerezo, Radamel Falcao adalah pemain adalah pemain Atletico Madrid dan akan terus begitu dalam beberapa tahun yang akan datang. Jadi jika ada yang mengatakan kalau Atleti akan melego Falcao, Cerezo menegaskan kalau berita itu adalah rumor belaka.

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan soal Falcao. Sudah cukup semuanya. Apa yang kalian inginkan, Falcao tinggalkan Atletico dan pindah ke Chelsea? Jika ia, katakan itu pada Falcao!" kata Cerezo ketus, seperti dilansir Football Espana.

"Apa yang kalian ingin saya katakan? Adakalanya rebusan berbau busuk. Falcao adalah pemain Atletico Madrid dan akan terus begitu dalam beberapa tahun ke depan. Itu saja yang bisa saya katakan."

Falcao memang konstan diberitakan media massa Spanyol akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2012/13. Dari rumor yang beredar, bomber asal Kolombia itu akan hengkang ke Liga Inggris untuk memperkuat Chelsea.