Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PPSMKN Kebanjiran Lamaran Pelatih

By Wahyu Seto - Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:38 WIB

Klub kebanggaan warga Magelang, Jawa Tengah, PPSMKN Magelang, mulai mencari pelatih jelang bergulirnya musim kompetisi 2013 mendatang.

Meski belum dibuka pendaftaran resmi dari PPSMKN Magelang, namun beberapa pelatih lokal dikabarkan tertarik melatih PPSMKN Magelang. Mereka adalah Sartono Anwar mantan pelatih Persijap Jepara, M Basri mantan pelatih Persiba Bantul, serta Inyong Lolombulan mantan pelatih PPSM.

"Tiga pelatih tersebut secara informal sudah berkomunikasi ke PPSMKN Magelang. Semua akan saya laporkan ke CEO Magelang Soccer Academy, karena keputusan penunjukan pelatih dan seleksi adalah kuasanya," ujar Manajer Teknik PPSMKN, Edi Prayitno, seperti dikutip situs IPL.

Mengingat sempitnya waktu persiapan, Edi Prayitno menyatakan, persiapan tim memang sudah harus dilakukan.

"Pengalaman musim lalu, tim ini dibentuk dalam waktu dua bulan. Dengan segala kekurangan dan persiapan tetap bisa berprestasi di Piala Indonesia meski di Divisi Utama kurang baik," ujar Edi.

Selain masih mencari pelatih, manajemen PPSMKN Magelang juga berikrar untuk tetap berada di kompetisi yang resmi. "Jelas kami tetap setia pada LPIS dan PSSI. Karena dari awal kami terlibat melakukan revolusi sepak bola di Indonesia. Memang menegakkan aturan dan bersih-bersih di sepak bola itu tak gampang butuh proses yang tak jelas seperti ini," ujar Edi.