Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers Membutuhkan Bantuan Dwight Howard

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:19 WIB
Dwight Howard dan Kobe Bryant. (Getty Images)

LA Lakers kembali menuai kekalahan di laga pramusim usai ditekuk Utah Jazz, Selasa (16/10) malam atau Rabu siang WIB. Sang bintang, Kobe Bryant, berharap timnya dapat segera diperkuat oleh Dwight Howard agar tren negatif mereka cepat berakhir.

Menghadapi Jazz di Honda Center, Anaheim, Lakers harus menelan kekalahan dengan skor cukup telak, 80-114. Di laga tersebut Dwight Howard belum bisa tampil karena masih dalam proses pemulihan pasca menjalani operasi punggung.

"Mudah-mudahan kami bisa segera diperkuat Howard dan kami bermain bersama. Semakin cepat dia bermain, maka semakin baik," kata Bryant usai timnya dikalahkan Jazz, seperti dikutip Nba.com.

"Dalam sesi latihan, kami berdua jarang bermain bersama. Itulah hal yang paling penting bagi Lakers, yaitu keluar dan bermain bersama," imbuhnya.

Howard, yang diboyong Lakers pada agustus lalu, sudah menjalani operasi guna menyembuhkan cedera di punggungnya. Tim dokter di Lakers sedang berusaha memulihkan kondisi mantan bintang Orlando Magic itu sebelum partai perdana musim 2012/13 melawan Dallas Mavericks, 30 Oktober mendatang.