Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markis Kido Terus Menang Dalam Tiga Pertandingan

By Okie Prabhowo - Rabu, 17 Oktober 2012 | 17:14 WIB
Markis Kido (Leonard Adam/Getty Images)

Markis Kido yang berpasangan dengan Alvent Yulianto Chandra berhasil lolos dalam dua laga babak kualifikasi ganda putra di ajang Denmark Open, Selasa (16/10). Kido juga meraih kesuksesan satu kali kemenangan di ganda campuran bersama Pia Zebadiah Bernadeth.

Kemenangan pertama Markis Kido saat meladeni laga ganda putra pada babak pertama kualifikasi bersama Alvent Yulianto Chandra dengan berhasil mengalahkan ganda Denmark, Mathias Christiansen/David Daugard, 21-12, 21-14. Pada babak kualifikasi berikutnya pasangan Indonesia tersebut juga berhasil menaklukkan ganda Denmark lainnya, Kasper Antonsen/Nikolaj Overgaard, 21-15, 21-12.

Kemenangan ketiga Kido saat di ganda campuran bersama Pia Zebadiah Bernadeth. Kakak beradik ini berhasil menyingkirkan ganda India, Tarun Kona/Ashwini Ponnappa, 21-18, 21-15.

Sementara itu ganda putra Indonesia lainnya, Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan, menghentikan langkah pasangan Denmark, Kasper Antonsen/Nikolaj Overgaard, 21-15, 21-12. Pada babak selanjutnya mereka berhasil menggusur ganda Denmark lainnya, Anders Kristiansen/ Anders Skaarup Rasmussen, 21-16, 20-22, 21-19.

Setelah melewati babak kualifikasi, Kido/Alvent akan berhadapan dengan pasangan China, Chai Biao/Zhang Nan. Lalu, Yonathan/Hendra AG akan melawan ganda Jerman, Ingo Kindervater/Johannes Schoettler. Kedua laga tersebut akan digelar Rabu, (17/10).