Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Siap Perpanjang Kontrak Sebelum Akhir Pekan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 Oktober 2012 | 21:29 WIB
Suso (Jan Kruger/Getty Images)

Pemain muda berbakat milik Liverpool, Suso, selangkah lagi akan memperpanjang masa kerja di Anfield. Bahkan, kabar terbaru di Inggris menyebut pemain berusia 18 tahun itu siap memperpanjang kontrak sebelum akhir pekan ini.

Suso berhasil menembus tim utama Liverpool seiring dengan kedatangan manajer anyar Brendan Rodgers pada awal musim ini. Pemain asal Spanyol itu melakoni debut ketika menang atas Young Boys di Liga Europa pada September dan tampil di Premier League untuk pertama kali sembilan hari berselang.

Kontrak Suso akan segera habis pada akhir musim ini. Melihat potensi besar yang dimiliki Suso, maka The Reds berencana untuk memperpanjang masa kerja sang pemain dalam waktu dekat ini.

"Suso akan segera meneken kontrak baru. Ia mengaku sangat bahagia dan merasa memiliki harapan di masa depan bersama Liverpool," kata Rodgers seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Suso berpotensi mendapat menit bermain yang lebih banyak dalam beberapa laga ke depan. Pasalnya, salah satu dari dua striker senior yang dimiliki The Reds, Fabio Borini, mengalami cedera dan harus absen selama tiga bulan.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/FyD9AciTRwQ&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>