Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Tak Berniat Pulangkan Andy Carroll

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 Oktober 2012 | 23:41 WIB
Andy Carroll (Mike Hewitt/Getty Images)

Liverpool saat ini sedang membutuhkan striker baru untuk menutupi kelemahan di lini depan. Meski demikian, manajer The Reds, Brendan Rodgers, mengaku sama sekali tak berniat untuk memulangkan Andy Carroll ke Anfield.

Liverpool saat ini hanya memiliki satu bomber senior yang berada dalam kondisi fit setelah Fabio Borini mengalami cedera dan harus absen selama tiga bulan. Banyak pihak berspekulasi kondisi tersebut akan memaksa The Reds akan memanggil kembali Andy Carroll yang sedang dipinjamkan di West Ham.

Namun, rumor tersebut sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Rodgers menegaskan nama Carroll sama sekali tak masuk dalam daftar pemain yang akan didatangkan pada Januari.

"Kalau boleh jujur, saya tak pernah mempertimbangkan untuk memulangkan Andy ke Anfield. Ia kami lepas karena ingin mendapat menit bermain yang tak diperoleh di Liverpool," kata Rodgers seperti dikutip dari talkSPORT.

"Kami selalu mengirim seseorang untuk mengamati penampilannya bersama West Ham. Mereka telah memberi laporan lengkap mengenai performa Andy. Namun, seiring cedera yang menimpa Fabio, kami akan membuka diri terhadap semua pilihan," pungkas Rodgers.