Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta, Kami Belum Pernah Melihat Video Pepe

By Syamsul Arif - Jumat, 19 Oktober 2012 | 01:04 WIB
Andres Iniesta (David Ramos/Getty Images)

Pemain tengah Barcelona, Andres Iniesta, mengeluarkan bantahan mengenai laporan yang menyebutkan bahwa Barcelona memiliki video yang berisi rekaman tindakan pemain Real Madrid, Pepe, pada laga El Clasico pada musim 2010/11.

Seperti yang dilaporkan Mundo Deportivo, Barcelona diduga membuat video yang berisi foto-foto dan potongan rekaman video yang berisi tindakan Pepe kepada pemain Barcelona. Pada laporan lebih lanjut, video itu telah dipergunakan oleh Barcelona sebagai penambah motivasi di dua pertandingan El Clasico terakhir pada musim 2010/11.

Namun, Andres Iniesta menyatakan bahwa laporan itu tidak benar. Ia juga mengungkapkan pendapat pribadinya tentang pemain Real Madrid, Pepe.

"Apa yang harus saya jelaskan adalah kami belum pernah melihat video tentang Pepe, tak ada satu pun dari dirinya atau setiap rekan pemain sepak bola internasional," kata Iniesta kepada Football Espana.

"Bagi saya, Pepe adalah bek tengah yang bagus dan bermain di salah satu tim terbaik dunia. Perasaan saya tentang Pepe tidak berubah hanya karena ia memiliki pandangan yang berbeda dengan saya," tutup Iniesta.