Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Charles NZogbia Beri Janji Lebih untuk Villa

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 19 Oktober 2012 | 09:20 WIB
Charles NZogbia (Getty Images)

Charles N'Zogbia berjanji untuk menghidupkan permainan di klubnya, Aston Villa. Ia mengaku tidak bahagia karena musim pertamanya yang tidak produktif.

Pemain sayap ini bergabung dengan klub yang berlokasi di kota Midlands itu dengan biaya transfer 11,7 juta euro atau sekitar 147 miliar rupiah dari klub sebelumnya, Wigan Athletic pada 2011. Akan tetapi, setelah berada di Aston Villa ia gagal mengulang kesuksesannya seperti di Stadion DW.

Setelah adanya pergantian pelatih di Villa Park pada musim 2012/13, pemain asal Prancis ini mengungkapkan ia akan fokus menjalani kampanye musim ini.

"Saya mengakui, tahun lalu saya tidak berada pada kondisi terbaik saya. Tapi dalam pikiran saya, saya merasa tidak terlalu bahagia usai menandatangani kontrak di klub ini," ungkap Charles N'Zogbia kepada Daily Mail.

"Saya selalu berusaha memikirkan yang ada saat ini yaitu untuk bermain sepak bola. Anda akan melihat siapa diri saya sebenarnya. Saya mencetak gol pertama saya musim ini saat melawan Manchester City di Piala Liga."

"Tapi saya harus benar-benar mulai untuk mencetak gol di Premier League dan jika dari pertandingan melawan Fulhan pada Sabtu (20/10), saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik."

"Apakah saya akan bermain lebih banyak? Selama kita memiliki komunikasi yang baik dengan pelatih, maka tidak ada masalah seberapa pun porsi yang diberikan."

"Ini adalah pilihan pelatih dan saya harus menerima, yang terpenting saya harus bisa mengambil kesempatan ketika ada peluang datang."