Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele Bonera, Scudetto? Tidak Mungkin

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 19 Oktober 2012 | 11:53 WIB
Daniele Bonera (Getty Images)

Bek AC Milan, Daniele Bonera, mengharapkan rekannya, Alexandre Pato kembali mendukung timnya ke posisi sebagai penyerang andalan setelah pulih dari cedera. Pato dilanda cedera saat membela negaranya, Brasil, pada Olimpiade London 2012.

Alexandre Pato diharapkan untuk memberi penampilan perdana saat Milan menghadapi Lazio pada Minggu (21/10) dan Bonera percaya penyerangnya itu bergabung kembali bersama skuad pada waktu yang tepat.

"Adalah penting bagi kami untuk kembalinya Pato saat ini. Ia adalah pemain hebat dan pasti akan menjadi senjata tambahan dalam serangan kami," ujar Bonera kepada Sky Sport Italia.

Massimiliano Allegri telah membuat kecewa Milan. Di mana sejauh ini mereka hanya memperoleh tujuh poin dari tujuh pertandingan. Bonera pun mengakui untuk meraih gelar sangat jauh di luar jangkauan dan ia juga tidak yakin bahwa klub telah membuat kemajuan.

"Tim ini telah banyak peningkatan, kami memiliki beberapa pemain hebat. Tapi keslahan sudah kami lakukan dengan menjual mereka (Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic)."

"Scudetto? Tidak mungkin. Tetapi tim semakin membaik dan saya percaya semua orang tahu itu."