Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Suarez,Radamel Falcao Tak Akan Hengkang

By Adil Pradipta - Jumat, 19 Oktober 2012 | 14:16 WIB
Radamel Falcao dan Mario Suarez bersama rekan satu tim di Atletico Madrid. (Dani Pozo/Getty Images)

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, kerap diisukan hengkang. Bahkan pihak Los Rojiblancos pun telah menyatakan terpaksa akan menjual pemain asal Kolombia itu jika dalam keadaan mendesak. Namun, Mario Suarez mengklaim rekan satu timnya itu tidak ingin meninggalkan Vicente Calderon.

Gelandang bertahan Ateltico Madrid, Mario Suarez, menyatakan jika Radamel Falcao tidak pernah memikirkan rumor yang berkembang tentang masa depannya. Pemain yang telah mencetak 32 gol itu memang sempat dikabarkan akan hijrah ke Inggris pada transfer window Januari mendatang.

"Falcao telah menyatakan keinginannya untuk tinggal di sini dan telah menunjukkan kesungguhannya. Saya tidak dapat berbicara banyak selain meyakinkan bahwa Falcao tidak akan pergi," kata pemain bernama lengkap Mario Suarez Mata.

Menurut pemain berusia 25 tahun itu, Falcao telah mencurahkan segala loyalitas kepada tim.

"Cara terbaik untuk melihat kebenaran rumor itu adalah dengan melihat keseharian Falcao di sini. Dia sangat santai dan selaluberlatih dengan semangat setiap hari bersama kami," tutup Suarez dilansir Football Espana.