Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Ikut Turnamen Eksibisi di Miami

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 19 Oktober 2012 | 15:06 WIB
Andy Murray (Matthew Stockman/Getty Images)

Petenis asal Inggris Raya, Andy Murray akan mengikuti turnamen eksibisi di Miami pada Desember. Ajang tersebut dimaksudkan sebagai persiapan jelang musim mendatang.

Juara AS Terbuka, Andy Murray, akan mengikuti turnamen di Miami. Hal itu dilakuakn Murray sebagai salah satu ajang uji coba pra musim. Dia akan menjadi satu dari enam nama petenis besar dunia yang akan ikut serta dalam Miami Tennis Cup.

Murray akan bermain dengan mantan petenis nomor satu dunia, Juan Carlos Ferrero atau Kohn Isner pada partai semifinal yang akan dihelat pada 1 Desember. Jika mampu melangkah ke babak final, kemungkinan besar dia akan bertemu dengan Andy Roddick, petenis yang telah menyatakan pensiun dari kancah tenis profesioanl usai AS Terbuka.

Miami Tennis Cup ini akan digelar di Crandon Park yang juga merupakan venue turnamen Miami Master pada Maret lalu. Namun, lapangan tersebut akan dibuat sedikit berbeda. Pihak panitia memutuskan untuk mengecat lapangan menjadi warna putih, serta garis pembatas lapangan berwarna merah dan dikelilingi warna biru sebagai representasi dari warna bendera Amerika Serikat.