Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pencapaian Malaga Melebihi Harapan Saviola

By Syamsul Arif - Jumat, 19 Oktober 2012 | 17:39 WIB
Javier Saviola (Denis Doyle/Getty Images)

Penyerang Malaga, Javier Saviola, menyatakan bahwa dirinya bahagia dengan keadaan klubnya saat ini. Saviola juga menyebutkan bahwa pencapaian Malaga sampai pekan ketujuh La Liga 2012/13, diluar ekspektasinya.

Javier Saviola mengungkapkan bahwa dirinya tidak berharap terlalu banyak saat menandatangani kontrak untuk bermain di Malaga. Namun, pencapaian klubnya saat ini, membuat ia kaget sekaligus senang.

"Saya tahu bahwa saya berada di klub yang memiliki pelatih yang memprioritaskan bermain sepakbola dengan baik. Saya juga berada di kota yang semua penduduknya tergila-gila dengan sepak bola," kata pemain berusia 30 tahun ini kepada Ole.

"Gairah itu dari para pendukung itu telah menulari kami. Saya akui, pencapaian kami sejauh ini telah melampaui semua harapan saya dan saya senang karena hal itu," tutup Saviola.

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini bergabung dengan Los Boquerones pada awal musim 2012/13. Javier Saviolan telah tampil di lima pertandingan Malaga dengan mencetak tiga gol.