Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Abbiati Absen Lawan Lazio

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:17 WIB
Christian Abbiati, portiere AC Milan. (Claudio Villa/Getty Images)

AC Milan mendapatkan kabar menggembirakan. Alexandre Pato kembali masuk skuad utama setelah sekian lama cedera. Ia kemungkinan besar akan diturunkan saat I Rossoneri melawat ke markas Lazio, Stadion Olimpico, Minggu (21/10) dini hari WIB. Namun, selain mempunyai kabar baik, Milan juga mendapat kabar buruk.

Si Bebek belum memainkan pertandingan resmi bersama Milan musim ini karena terus menerus didera masalah otot. Pemain asal Brasil tersebut dibawa dalam skuad yang akan berangkat ke Roma.

Namun, kembalinya Pato malah dibarengi absennya dua pemain. Christian Abbiati dan Robinho dipastikan tak bermain dan ditinggal di Milanello.

Abbiati tak dibawa karena mengalami infeksi pernapasan. Sementara Robinho mengalami cedera paha saat menjalani sesi latihan.

Selain itu masih ada lagi pemain Milan yang cedera, di antaranya, Kapten Massimo Ambrosini, Sulley Muntari, Djamel Mesbah, Didac Vila, Rodney Strasser, dan Bakaye Traore.

Daftar pemain AC Milan vs Lazio.

Amelia, Gabriel, Petkovic, Abate, Acerbi, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Yepes, Boateng, Constant, De Jong, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Nocerino, Bojan, El Shaarawy, Pato, Pazzini.