Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Bidik Kemenangan Pertama di Anfield

By Adil Pradipta - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 02:03 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membidik kemenangan pertama laga Premier League di Anfield. Eks manajer Swansea City itu yakin kemenangan pertama di kandang akan menjadikan Steven Gerrard cs. lebih percaya diri.

Dari empat kesempatan pertama musim ini The Reds selalu gagal memetik kemenangan ketika melakoni pertandingan di Anfield. Empat pertemuan kontra Manchester City, Arsenal, Manchester United, dan Stoke City, Liverpool mengalami dua kekalahan dan dua kali seri.

Akan tetapi, Sabtu (20/10) malam WIB, Liverpool punya peluang besar memenuhi keinginan mendapatkan kemenangan pertama di Anfield. Pasalnya lawan yang dihadapi tidak sekuat empat lawan The Reds tersebut. Pasukan Rodgers pada matchday kedelapan hanya akan berhadapan dengan tim promosi, Reading yang belum memperoleh kemenangan musim ini.

"Saat anda melihat ke sebagian besar pertandingan kami di kandang, level performa kami bagus , sayangkan kami tidak mendapatkan hasil terbaik," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sport.

"Fokus kami sekarang hanya ingin konsisten dalam mendapatkan hasil. Sekali kami mendapatkan hasil, semoga bisa langsung melonjak drastis. Kami sangat ingin menjadikan Anfield sebagai benteng," lanjutnya.