Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Mulai Tak Kerasan di Barcelona?

By Adil Pradipta - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 02:34 WIB
David Villa (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Striker Barcelona, David Villa, dikabarkan mulai merasa tak dibutuhkan lagi di Camp Nou. Oleh karena itu, Villa akan menemui pelatih Blaugrana, Tito Vilanova, untuk mengklarifikasi perannya di tim utama.

David Villa harus bekerja keras untuk menjadi pilihan utama Vilanova sejak pulih dari cedera patah tulang tibia yang memkasanya absen di paruh kedua musim lalu. Ia baru sekali turun sejak menit pertama dari tujuh laga awal musim ini karena kalah bersaing dari Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez.

Menurut laporan Marca, Villa masih optimistis kembali menjadi pemain reguler di lini depan dan akan terus berjuang hingga Natal. Namun, ESPN Star menyebut Villa justru sedang galau dan akan menemui Vilanova terkait masa depannya di tim asal katalan itu.

Villa tetap berusaha untuk tidak merusak moral tim dengan terus tampil impresif jika diberi menit bermain. Ia juga akan meninggalkan klub secara baik-baik andai Vilanova memutuskan mempersilakan mantan bomber Valencia itu untuk mencari pelabuhan baru yang memberinya kesempatan tampil lebih banyak.