Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tidak Percaya Yaya Toure Ingin Pergi

By Adil Pradipta - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 02:45 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Roberto Mancini tidak percaya Yaya Toure berencana meninggalkan Manchester City dengan alasan ingin mencari tantangan baru. Pasalnya, hingga saat ini Mancini merasa masih banyak tantangan yang akan dihadapi City.

Agen Yaya Toure beberapa waktu lalu sempat mengucapkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dimitri Seluk mengatakan kliennya ingin mencari tantangan baru bersama klub lain karena merasa sudah mendapatkan malakukan segalanya di Etihad Stadium.

"Setiap hari kami mempunyai tantangan baru di sini. Dalam dua setengah tahun terakhir kami sudah memenangi Piala FA, Premier League , dan Community Shield. Sekarang kami perlu memenangi piala dan Premier League yang lain. Kami perlu bekerja lebih untuk tantangan in. Menurut saya, Yaya berpikir seperti saya dan pemain lainnya," ujar Mancini seperti dikutip Sky Sport.

"Saya senang Yaya menginginkan tantangan baru, saya pun demikian. Saya ingin memenangi pertandingan berikutnya di Premier League dan Liga Champion. Kami ingin melakukan semuanya bersama," lanjutnya.