Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cheryl Ungkap Ashley Cole Sempat Coba Bunuh Diri

By Adil Pradipta - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 03:56 WIB
Cheryl dan Ashley Cole (Getty Images)

kalinya Cheryl Cole mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi ketika mengetahui mantan suaminya, Ashley Cole berselingkuh. Lewat buku otobiografi "Cheryl: My Story" sang penyanyi cantik ini mengungkapkan betapa dirinya sangat terpukul ketika mendengar kabar buruk tersebut.

24 Januari 2008, Cheryl mulai mengendus kelakuan miring Ashley, suami yang menikahinya dua tahun lalu, yang berselingkuh dengan penata rambut Aimee Walton. Insiden itu terjadi saat sang bek Chelsea mabuk berat pada suatu malam di 2007.

Ditulis di buku tersebut, feeling Cheryl sebagai seorang istri mulai terusik dengan tingkah aneh Ashley. "Ia mendadak membuatkan teh untukku padahal itu jarang sekali dilakukan, dan tingkahnya pun jadi terasa janggal," tulis Cheryl seperti dikutip lagi dari NowMagazine.

Sejurus kemudian, kata mantan penyanyi Girls Alound ini, ia mendapat telepon dari agennya yang memberitahu bahwa sebuah koran nasional di sana mencetak berita tentang perselingkuhan Ashley.

"Saya langsung membuka laptop, dan menunggu berita itu muncul dari situs koran tersebut," katanya. Dan ia meminta Ashley untuk membaca bersama, tapi bek Chelsea itu malah menghindar.

"Setelah itu, saya kehilangan kontrol sama sekali. Saya memukul wajahnya, mencakarnya, menendangnya, dan terus memaki-makinya seperti orang gila," tutur penyanyi cantik ini.

Di buku tersebut, Cheryl pun menceritakan bahwa mantan suaminya itu pernah mencoba bunuh diri usai keduanya memutuskan untuk bercerai. "Saya pikir hanya saya yang frustrasi karena masalah ini. Tapi, teman-teman saya mengatakan jika kondisi Ashley lebih buruk. Dia mengatakan kepada temannya jika sudah bosan hidup," tulis Cheryl seperti dilansir Daily Star.

Menurut Cheryl, seorang teman dekatnya mengatakan jika Cole mengalami gangguan mental. Klub Cole, Chelsea bahkan turut terlibat dan menawarkan Cole sesi konseling untuk memulihkan mentalnya.

"Mereka mengatakan bahwa kondisinya sangat mengerikan. Ashley menumbuhkan jenggotnya, dia mulai merokok dan sering mabuk-mabukan. Saya tak percaya dia pernah mencoba untuk bunuh diri. Tapi, saya senang Chelsea memutuskan untuk membantunya, " lanjutnya.

Di awal 2010, Cole terbukti berselingkuh dari Cheryl. Terlebih saat itu Cole mengaku sudah berselingkuh dengan lebih dari empat wanita. Padahal, status mereka ketika itu masih suami istri. Cheryl yang syok kemudian mengajukan cerai dan pernikahan mereka resmi berakhir pada September 2010.

Laporan Tribunnews