Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Hadji Diouf Sebut Steven Gerrard Egois

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 08:42 WIB
Steven Gerrard (Getty Images)

Penyerang Leeds United, El Hadji Diouf, melancarkan serangan kepada Steven Gerrard. Ia menyebut kapten Liverpool itu sebagai seseorang yang egois.

El Hadji Diouf pernah bekerjasama dengan Steven Gerrard di Liverpool dari periode 2002 hingga 2004. Selama kurun waktu dua tahun, ia melihat sisi negatif dari sang kapten, salah satunya adalah sifat esois.

"Gerrard cemburu kepada saya karena saat itu saya memiliki kemampuan yang hebat. Tidak ada yang lebih egois daripada dia. Gerrard tidak peduli tentang orang lain," ungkap Diouf kepada media Prancis, L'Equipe.

"Gerrard lebih suka Liverpool kalah dan dia mencetak. Pemain tua Liverpool itu tidak mengenal dirinya sendiri."

"Dia tidak peduli dengan kondisi orang lain. Saya pernah berbicara dengan sejumlah figur di Liverpool dan mereka tidak mengenal Gerrard secara baik," imbuhnya.

Selama berseragam The Reds, Diouf memang dikenal sebagai sosok penuh kontroversi. Salah satu kasusnya yang paling dikenang adalah ketika meludahi fan Celtic. Akibat ulahnya, Diouf dikenakan skorsing dan denda.

Meski mendapat kesan buruk, Diouf tak menyesal.

"Setelah orang-orang memberi saja julukan Bad Boy, saya harus menerimanya. Bad Boy? Itu membuat saya tertawa," tuntas penyerang kebangsaan Senegal tersebut.