Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joel Obi Ingin Habiskan Karier di Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23:27 WIB
Joel Obi (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Pemain tengah Internazionale, Joel Obi, menyatakan bahwa dirinya bahagia berada di Inter. Bahkan, Obi juga menyebutkan keinginannya untuk bertahan di Inter sampai dirinya pensiun sebagai pemain sepak bola.

Joel Obi melakukan debutnya dengan seragam biru hitam pada pertandingan melawan Werder Bremen, 29 September 2010, dalam laga Liga Champion 2009/2010. Ia bermain pada 10 menit terakhir pertandingan, menggantikan Dejan Stankovic. Pada Serie A, ia mencatatkan penampilan perdananya pada laga melawan Cagliari, 17 Oktober 2010. Ia menjadi starter pada pertandingan itu dan digantikan Philippe Coutinho pada menit ke-66.

Joel Obi dianggap sebagai salah satu pemain muda Internazionale yang paling menjanjikan. Obi mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk memberikan yang terbaik darinya dan mampu meraih kesuksesan bersama klubnya.

"Jika saya diberi kesempatan untuk memutuskan, maka saya aka tinggal di sini sampai akhir karier saya," kata Obi kepada siter resmi Inter.

"Menang pada tingkat mana pun merupakan suatu hal yang fantastis. Anda hanya bisa meraih itu dengan melakukan kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh. Dalam sepak bola, anda juga membutuhkan mental yang kuat untuk sukses. Itulah yang ingin saya capai, bersama klub ini."