Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Bukan Hanya Mata, Hazard, dan Oscar!

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 01:57 WIB
Roberto Di Matteo (Shaun Botterill/Getty Images)

2 atas Tottenham Hotspur, pada Sabtu (20/10), berkat penampilan gemilang para gelandang serang. Di Matteo menegaskan raihan tiga poin di White Hart Lane itu merupakan buah kerja keras seluruh pemain The Blues.

Penampilan gelandang serang Chelsea memang mengundang decak kagum. Juan Mata mencetak dua gol dan satu assist, Eden Hazard berjasa dalam terjadinya dua gol, dan Oscar kembali memperlihatkan talenta besar yang dimilki.

Namun, Di Matteo sepertinya memiliki pandangan berbeda. Ia memilih untuk memuji kerja keras seluruh anggota tim dibanding hanya fokus mengomentari kontribusi positif Mata, Hazard, dan Oscar.

"Media hanya fokus kepada tiga pemain. Namun, sepak bola adalah permainan tim. Kalian bisa melihat kerja keras John Obi Mikel dan Ramires di tengah serta ketangguhan lini belakang kami dalam pertandingan tersebut," kata Di Matteo seperti dikutip dari Soccer News.

"Saya tahu Juan, Eden, dan Oscar merupakan pemain kami yang paling kreatif dan enak ditonton. Namun, kami juga memiliki skuad dan kerja sama tim yang bagus," pungkas Di Matteo.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/aUCWR__1Qi0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>