Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Puji Ketajaman Striker United

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 02:19 WIB
Robin van Persie (kanan) merayakan gol bersama Wayne Rooney (kiri). (Michael Regan/Getty Images)

2 atas Stoke, pada Sabtu (20/10). Meski demikian, Sir Alex merasa Setan Merah seharusnya bisa meraih kemenangan yang lebih besar.

Manchester United memulai laga dengan buruk dan harus tertinggal terlebih dulu lewat gol bunuh diri Wayne Rooney. Namun, United akhirnya memastikan raihan tiga poin berkat sumbangan dua gol Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck.

"Permainan kami sangat kendur di awal babak pertama. Namun, setelah mencetak gol penyeimbang kedudukan, kami memainkan sepak bola indah. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, saya sudah cukup puas dengan sikap para pemain," kata Sir Alex kepada Sky Sports.

Sir Alex juga tak sungkan memuji performa impresif striker United yang tampil tajam. Ia memperingatkan para rival bahwa mereka akan semakin berbahaya jika sudah semakin saling memahami satu sama lain.

"Wayne, Danny, dan Van Persie bermain sangat bagus. Robin tidak mengikuti latihan pra-musim kami, sementara Wayne sempat absen akibat cedera. Saya yakin mereka akan semakin bagus di laga-laga mendatang," pungkas Sir Alex.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/N6QgHzEQ6aU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>