Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Menang Petkovic Tak Mau Bicara Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 21 Oktober 2012 | 11:11 WIB
Vladimir Petkovic (Andreas Solaro/Getty Images)

2 saat menjamunya AC Milan, Minggu (21/10). Pada laganya yang kedelapan di pertandingan lanjutan Serie A, kini posisi Lazio hanya selisih empat poin dari Juventus di puncak klaseman.

"Ambisi kami masih belum berubah, karena kemenangan ini takkan mengubah apapun. Scudetto? Para penggemar berhak memikirkan apapun, tapi kami harus tetap berpijak ke tanah," kata Petkovic, seperti dilansir Sky Sport.

Vladimir Petkovic mengakui jika timnya kelelahan sehingga Milan bisa dengan mudah mengobrak-abrik lini pertahanannya. Meski demikian ia cukup puas dengan raihan timnya.

Usai kemasukan gol pertama, kami berhenti bermain. Kami kelelahan, sementara Milan terus menekan dan kami kembali kebobolan. Meski begitu, tiga poin ini begitu penting bagi proyek kami ke depan," ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Pada laga yang belangsung di Stadion Olimpico itu, Hernanes mencetak gol lebih dulu untuk Lazio pada menit ke 25, kemudian disusul oleh Antonio Candreva pada menit ke 41. Dan pada menit ke 49 Miroslav Klose berhasil menambah jumlah poin untuk I Biancocelesti.