Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Djebi Sudah Tiba di Palembang

By Erie Wicaksono - Minggu, 21 Oktober 2012 | 16:19 WIB

Sriwijaya FC terus memperkuat skuadnya. Hari Sabtu (20/10), Lionel Djebi telah hadir ke Palembang untuk mengikuti seleksi klub. Kedatangan Lionel Djebi disambut langsung oleh Sekretaris Sriwijaya FC, Faisal Mursyid.

Pemain yang bernama lengkap Lionel Djebi Zadi ini, berasal dari Perancis. Tingginya yang mencapai 1,88 meter dirasa cocok untuk memperkuat lini belakang Sriwijaya FC, namun hal ini baru akan menjadi kenyataan jika Lionel Djebi berhasil lolos dari seleksi yang dilakukan oleh pihak klub.

Seleksi bagi Lionel akan berlangsung pada Senin (22/10), ia diberikan kesempatan untuk beristirahat selama satu hari. Status Lionel saat ini adalah bebas transfer, setelah memperkuat Inverness CT dari tahun 2008 hingga 2010.

Klub Sriwijaya FC sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri jelang musim kompetisi Liga Super Indonesia 2013. Sebelum Lionel, pemain asing yang telah bergabung dengan Laskar Wong Kito adalah Jerry Karpeh. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini diharapkan mampu menjadi ujung tombak Sriwijaya FC untuk musim 2013.