Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Ditawari Jadi Lawan Tanding Semen Padang

By Wahyu Seto - Minggu, 21 Oktober 2012 | 19:36 WIB

Setelah berhasil membalas kekalahan dari Persibangga Purbalingga dalam laga uji coba, kini Persib Bandung mendapat tawaran lagi untuk beruji coba melawan Semen Padang.

Manajer Persib Umuh Muchtar menjelaskan, pihak semen Padang sudah melakukan kontak dengan dirinya perihal tawaran tersebut. "Pihak Semen Padang sudah menghubungi saya dan meminta Persib untuk datang ke Padang dan bertanding melawan Semen Padang pada 9 atau 10 November mendatang," ujar Umuh, Sabtu (20/10).

Pihak Persib menyambut positif ajakan Semen Padang. Namun Persib Bandung meminta kepada manajemen Semen Padang membuat surat resmi terlebih dahulu.

"Kami belum bisa kasih jawaban pastinya, karena surat undangan untuk uji coba secara resmi belum diterima Persib," tutur Umuh.

Persib Bandung menutup rangkaian training center mereka di Ciamis, Jawa Barat, dengan bertanding melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Galuh, Sabtu (20/10) lalu. Dalam pertandingan tersebut, Atep dkk berhasil membalas kekalahan mereka dari Persibangga dengan menang 1-0.