Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Mengaku Bahagia di Manchester United

By Oka Akhsan M. - Minggu, 21 Oktober 2012 | 21:13 WIB
Anderson (kiri), melakukan pemanasan jelang laga melawan Stoke. (Michael Regan/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Anderson, mengaku bahagia di Old Trafford. Pemain asal Brasil itu merasa United adalah tim terbaik baginya meski kesulitan untuk menembus tim utama.

Anderson digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Manchester United kala bergabung dari Porto pada 2007 dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar 374 miliar rupiah. Namun, karier Anderson terlihat jalan di tempat akibat diterpa berbagai macam masalah, mulai dari cedera, performa buruk, hingga insiden di luar lapangan.

Namun, Anderson kini mulai terbebas dari lilitan cedera dan mulai mendapat menit bermain kembali dari manajer United, Sir Alex Ferguson. Pemain berusia 24 tahun tersebut kemudian bertekad untuk membangun kembali kariernya yang sempat terpuruk.

"Manchester United adalah klub terbaik bagi saya. Saya juga merasa bahagia di sini. Terkadang momen sulit menghadang, namun saya selalu berhasil melewatinya. Saya berharap tak akan mendapat masalah cedera lagi di masa depan," kata Anderson seperti dikutip dari laman Soccernews.

"Saya kini berusia 24 tahun dan telah belajar banyak hal dalam beberapa musim terakhir. Saya kini mengerti untuk meraih kesuksesan dalam karier butuh kepercayaan diri dan berlatih dengan keras," pungkas Anderson.