Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Incar Chicharito untuk Gantikan Falcao

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:00 WIB
Javier Hernandez (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Bursa transfer musim dingin belum dibuka, namun saga transfer Radamel Falcao terus bergulir bak bola salju. Rumor mengenai ke mana Falcao akan pindah tak pernah sepi tersaji. Untuk mengantisipasi cabutnya Falcao dari Vicente Calderon, Atletico Madrid dikabarkan sudah mengantongi nama pengganti pemain berambut gondrong tersebut.

Dalam sebuah berita yang dirilis Football Espana, Javier Hernandez adalah nama yang tercantum di daftar paling atas calon pengganti striker Kolombia milik Los Colchoneros.

Hernandez atau yang biasa disapa Chicharito, karirnya di Manchester United sedang anjlok. Ia hanya menjadi pilihan keempat setelah Robin Van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck sebagai juru gedor Sir Alex Ferguson.

Sebelumnya, pemain Meksiko tersebut disebut-sebut sedang diincar Fiorentina. Tak jauh beda dengan Falcao yang juga selalu dikait-kaitkan dengan Chlesea, Manchester City, dan Real Madrid.

Upaya Atletico untuk memagari top skor dua musim beruntun Liga Europa itu dengan mematok harga 60 juta euro untuk para peminat  Falcao, nyatanya tak membuat klub-klub pemburu mundur. Buktinya Atleti malah sudah memikirkan calon penggantinya.