Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Bek Blackburn Rovers Dipenjara

By Okie Prabhowo - Senin, 22 Oktober 2012 | 19:15 WIB
Colin Hendry (Ian MacNicol/Getty Images)

Mantan kapten Skotlandia dan bek Blackburn Rovers, Colin Hendry, harus merasakan menginap satu malam di penjara. Ia ditangkap setelah terlibat dalam pertengkaran di dalam rumah sendiri, Sabtu (20/10) malam waktu setempat.

Colin hendry dibawa ke kantor polisi setempat setelah terjadi sesuatu yang disebut 'situasi domestik' atau masalah rumah tangga di rumah yang disewanya di Lytham, Lancashire.

Salah satu pelatih Blakcburn Rovers tersebut kemudian dilepas setelah sempat di penjara untuk satu malam. Beruntungnya ia tidak dikenai denda atau hukuman lebih lanjut karena tidak dituntut oleh pelapor.

"Colin Hendry ditangkap dan tidak ada tuntutan terhadapnya," ujar juru bicara polisi di Daily Mail.

Hendry menikah kedua kalinya dengan Sarah Kinder. Kinder merupakan ahli kuku berusia 35 tahun. Pelatih berusia 46 tahun ini bertemu Kinder pada 2010, setelah satu tahun sebelumnya istri Hendry meninggal karena komplikasi bedah plastik.

Ayah dari empat anak ini dikabarkan bangkrut pada 2010 dengan beban hutang sebesar satu juta pound atau sekitar 15 miliar rupiah kepada Inland Revenue dan perusahaan taruhan.

Hendry merupakan salah satu bek ternama yang pernah bermain untuk klub Blakcburn Rovers dan Glasgow Rangers. Ia menghantarkan kedua tim meraih titel juara liga. Hendry membela timnas Skotlandia sebanyak 51 kali dengan torehan tiga gol.