Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Amelia Terkejut dengan Kondisi Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 00:17 WIB
Marco Amelia (Getty Images)

Kiper kedua AC Milan, Marco Amelia, mengaku terkejut dengan kondisi I Rossoneri saat ini. Menurut Amelia, ia sama sekali tak menyangka Milan akan mengalami begitu banyak kesulitan seperti yang mereka alami musim 2012/13.

Menurut Marco Amelia, ia telah memprediksi Milan akan mengalami kesulitan pada musim 2012/13 setelah mereka melepas banyak pemain pilarnya pada awal musim lalu. Walau demikian, Amelia tak pernah menyangka kondisinya akan sampai begitu parah seperti saat ini.

"Kami tengah melalui masa-masa yang sulit. Kami tahu situasinya tidak akan mudah setelah kepergian begitu banyak pemain, tapi kami tak pernah mengira akan seperti saat ini," kata Amelia di Sky Sports.

Manajemen AC Milan sendiri baru saja membuat tindakan cukup drastis menyusul kondisi Milan saat ini. Melalui Wakil Presiden mereka, Adriano Galliani, awak I Rossoneri diberi tambahan libur dari latihan menyusul kekalahan 2-3 dari Lazio pada Minggu (22/10) dini hari WIB.

"Kami harus mulai menyingsingkan lengan baju, bekerja keras, dan berusaha memperbaiki posisi di klasemen. Kami harus berada di zona Liga Champion, paling tidak di zona kualifikasi. Kami harus mencobanya dan mendapat sebanyak mungkin poin di Serie A."