Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Pemain Anorthosis Justru Dilempar Bom!

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 01:40 WIB
Ilustrasi Pelemparan Bom Asap ke Dalam Lapangan. (Michael Steele/Getty Images)

Kejadian mengerikan kembali terjadi di lapangan hijau. Setelah kasus pemukulan Chris Kirkland oleh suporter Leeds United, kini nasib nahas menimpa seorang pemain di Liga Siprus yang dilempar bom atau petasan ketika sedang mendapat perawatan tim medis!

Insiden yang menimpa pemain Anorthosis itu terjadi di laga melawan Omonia Nicosia, pada Minggu (21/10). Oknum suporter yang merasa tidak senang melihat pertandingan tertunda karena ada pemain cedera secara tak terduga melempar sebuah benda yang mudah meledak ke dalam lapangan.

Benda yang dilempar itu ternyata meledak tepat di dekat pemain yang sedang cedera. Tak pelak para pemain dan tim medis langsung berhamburan menjauhi ledakan sambil menutup telinga.

Menurut laporan Sports, suporter sebenarnya hanya ingin menguji apakah si pemain benar-benar mengalami cedera atau hanya berpura-pura. Beruntung, para pemain dan tim medis hanya merasa shock dan tidak menimbulkan luka-luka.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku pelempar bom asap tersebut. Namun, pihak tuan rumah dipastikan akan mendapat hukuman terkait insiden mengerikan sekaligus memalukan tersebut.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/CocZQX9AOFQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>