Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misse Beqiri Mengandung Anak Anders Lindegaard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 23 Oktober 2012 | 02:20 WIB
Anders Rosenkrantz Lindegaard dan Misse Beqiri

Jalan terang tengah menemani dua anak manusia yang tengah dilanda kisah asmara nan hangat, Misse Beqiri dan Anders Rosenkrantz Lindegaard. Nama terakhir makin stabil untuk bersaing dengan David De Gea, untuk menjabat satu posisi kiper utama Manchester United. Sementara sang pujaan hati memiliki perjalanan karier di dunia modelling, yang juga makin sukses.

Kini, kebahagiaan mereka semakn bertambah, setelah Misse dipastikan tengah mengandung anak pertama mereka. Rasa bahagia mereka tumpahkan di jejaring sosial dan website pribadi milik Misse.

"Kami ingin memberitahukan pada keluarga dan khalayak kalau saya sedang hamil dan berharap bisa selalu sehat, sehingga pada saatnya nanti, si bayi akan menyapa dunia dengan sempurna. Inilah kebahagiaan yang kami tunggu. Lengkap rasanya andai ada anak di samping kami, dan itu akan terjadi beberapa bulan ke depan," sebut Misse.

Satu hal unik, meski tengah hamil muda, Misse justru semakin bergairah dan memiliki semangat kerja yang luar biasa. Padahal dokter pribadinya sudah mengungkapkan, kalau dalam masa kehamilan dalam hitungan 1-2 bulan, dia harus beristirahat lebih banyak dibanding bekerja.

"Tapi sepertinya dorongan untuk terus bekerja sangat besar, dan itu tak mungkin kucegah begitu saja, karena memang sangat sulit. Ini adalah sebuah pilihan, dan saya ingin mengikuti apa yang diinginkan anakku, karena saya yakin ini datang dari calon bayiku," imbuh Misse.

Model berpostur 174 cm ini mengakui, dirinya cukup terkejut dengan hasil pemeriksaan kesehatan yang menyebutnya hamil. Pasalnya, ia tak menyangka bisa secepat ini, meski sudah cukup lama berharap ada anak kecil dalam kehidupan asmara dirinya dan kiper Manchester United tersebut.

"Ini sebuah anugerah yang luar biasa, dan kami sangat bersyukur bisa mendapatkan semua ini. Kini, kami memiliki pekerjaan tambahan yang sangat menyenangkan, yakni berbelanja untuk si bayi," kata Misse.

Sementara Lindegaard menganggap kehamilan sang kekasih menjadi dorongan teramat kuat baginya untuk terus berusaha mendapat tempat di tim utama The Red Devils. Baginya, bayangan menjadi sosok ayah adalah hal yang luar biasa. Tak dinyana kini datang lebih cepat.

"Saya sudah menyiapkan banyak hal, termasuk membaca beberapa referensi buku terkait bagaimana sebenarnya persiapan yang benar selama kehamilan. Mungkin banyak yang tertawa, tetapi inilah kenikmatan yang membuatku bahagia," tutur Lindegaard.

Laporan Tribunnews/Nurfahmi Budi